27.5.11

SELANJUTNYA


MEMUJI CINTA

Putus dengan mantanq (si B) aq deket dengan kakak kelasq (inisialnya W)...W satu organisasi dengan aq (tp qt tidak seiman)...thats d problem!!
W orangnya baik bgt (cakep lg), perhatian, dan bisa membedakan saat d dlm n d luar organisasi... jujur aq suka dy...(cie cie...prikitiew)
Kami deket, sering plg bareng, sering ngobrol bareng, sering curhat jg....
Singkat cerita, waktu ramadhan kelas 2 SMA aq mondok di pesantren di Kediri (waktu itu presidennya Gusdur, so Bulan Ramadha libur 1 bulan)...aq mondok kilat hanya 17 hr... pas masih di pondok W sempet jenguk aq (kangen mgkin dy ma aq...hahaha...GEER mode: On)
Keluar pondok, aq merubah penampilanq menjadi gadis berkerudung (hehe)... dan sekolah pun dimulai kembali... Tapiii, sejak saat itu pula W menjauh dariq. Aq gak tau kenapa dan mengapa... yang jelas dy tidak seperti dulu...(sampe sekarang aq gak tau knpa dy tiba2 menjauh)
Negatif thinkingnya mgkin karena aq jadi berkerudung (dy non Islam)... aq tak lagi suka ngobrol, plg bareng, ato yang lainnya...bahkan dy pacaran dengan orang lain...
Waktu berganti, dy udah lulus SMA dan kemudian kul di luar kota... begiu juga aq, lulus SMA aq kuliah ke luar kota juga.... Kemudian entah mengapa (aq lupa) kita jd deket lagi... setiap aq plg ke rumah dan dy juga lagi plg seringnya qt ketemuan... dy banyak memberiq motivasi, spirit, dan contoh yang baik... Lovely brother pokoknya dah... kita juga saling support satu sama lain...sampe sekarang...

0 komentar: